Rabu, 29 Maret 2023

Link Tugas Membuat Video Mengenai Fiber Optik


FIBER OPTIK

Nama: Ilmy Awalia Ramadani
Kelas: XI TKJ FO
Tugas: Membuat Video Mengenai Fiber Optik

Berikut adalah Link YouTube Tugas Video Saya yang membahas tentang Fiber Optik.
Maaf jika video yang saya buat, kurang bagus atau materi yang saya sampaikan kurang di mengerti dan kurang lengkap dan juga cara penyampaian materi yang terlalu cepat, itu saya sengaja agar tidak memakan banyak waktu, dan mohon maaf atas keterlambatan dalam mengumpulkan tugas video nya Sir🙏 




SALAM HORANGHAEE🐯👍  


SANKYUU!!
🙏

  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Vlog 1 "Random Video At School"

VLOG   Assalamualaikum. Wr. Wb. Pada Blog kali ini saya akan membagikan sebuah link yang mana pada video tersebut saya membuat sebuah vlog r...