Selasa, 04 April 2023

Alat-Alat Fiber Optik beserta Fungsinya

 ALAT-ALAT FIBER OPTIK


 Assalamualaikum. Wr. Wb.
Pada Blog kali ini saya akan membagikan sebuah link yang mana pada video tersebut membahas tentang alat-alat Fiber Optik beserta fungsinya, dan juga saya akan membahas mengenai harga dari alat-alat tersebut.
Dan jika terdapat kesalahan dalam pengucapan, kalimat, ataupun kata saya mohon maaf, karena saya juga masih belajar dalam membuat suatu video pembahasan.

Berikut adalah Link YouTube Tugas Video Saya yang membahas tentang Alat-Alat Fiber Optik beserta Fungsinya: https://youtu.be/FOGCT6lD10g

Akhir kata saya ucapkan Terima Kasih🙏






SALAM HORANGHAEE🐯👍  


SANKYUU!!
🙏

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Vlog 1 "Random Video At School"

VLOG   Assalamualaikum. Wr. Wb. Pada Blog kali ini saya akan membagikan sebuah link yang mana pada video tersebut saya membuat sebuah vlog r...