Jumat, 14 April 2023

Pengertian, Fitur, Kelebihan & Kekurangan VS Code

VISUAL STUDIO CODE

Assalamualaikum. Wr. Wb.
Pada Blog kali ini saya akan membagikan sebuah link yang mana pada video tersebut saya akan membahas tentang Pengertian, Fitur, Kelebihan & Kekurangan dari Visual Studio Code.
Dan jika terdapat kesalahan dalam pengucapan, kalimat, ataupun kata saya mohon maaf. Semoga video yang yang saya buat dapat bermanfaat dan di mengerti😊🙏.
Dan kepada Sir Regi saya memohon maaf atas keterlambatan dalam mengumpulkan tugasnya, saya tau sy salah karena terlalu menunda" tugas, dan pada akhirnya saya keteteran dalam mengerjakanya, maka dari itu saya mohon maaf atas kesalahan saya dan keterlambatannya Sir. Saya harap tugas ini dapat di terima dan nilai oleh Sir 🙏 

Berikut adalah Link YouTube Tugas Video Saya yang membahas mengenai Visual Studio Code: https://youtu.be/aU5kEIztWuE


Sekian saja kata pengantar saya pada blog kali ini
Akhir kata saya ucapkan Terima Kasih🙏






SALAM HORANGHAEE🐯👍  


SANKYUU!!

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Vlog 1 "Random Video At School"

VLOG   Assalamualaikum. Wr. Wb. Pada Blog kali ini saya akan membagikan sebuah link yang mana pada video tersebut saya membuat sebuah vlog r...